Ganksar Komputer

JL. S. Supriadi No.112 (Depan Polsek Sukun) Kec. Sukun , Kota Malang - Jawa Timur 088801774270 / 08534787634

GANKSAR KOMPUTER - JL.S.Supriyadi No.112 (Depan Polsek Sukun / 400M Utar Kampus Kanjuruhan) TLP/SMS/WA 0888 0177 4270 / 085 23478 7634

Service laptop Asus ROG

Service laptop Asus ROG di Malang Ganksar service laptop Malang,

Pada service laptop asus rog kali ini dengan kerusakan pada mesin atau mainbord yang dimana keyboard laptop asus rog seri GL503V ini tidak berfungsi sama sekali dan dilakukan pengecekan pada device manager keyboard tidak terdeteksi juga dan dilakukan update bios dengan mendonload bios dari ebsait resmi asus dan hasilnya pun tetap sama  keyboard laptop asus ROG GL503V ini tetap saja tidak dapat berfungsi.

Setelah melakukan Update Bios dan lain lain dilakukan barulah kami melakukan pembingkaran pada laptop ini agar dapat melakukan analisa kerusakan yang selanjutnya. Setelah selesai melakukan pembongkaran pada kesing laptop asus ROG GL503V ini barulah kami melakukan analisa atau mencari penyebab kerusakan pada mainbord laptop asus ROG ini hingga tidak dapat mengakses keyboard dan lampu LED keyboardnya juga tidak berfungsi. Setelah kami melakukan pengurutan pada rangkaian kerja IO dan tepat saja pada eangkaian kontrol keyboard tidak dapat menerima perintah dari SIO dikarenakan kontrol keyboard bermasalah.

Untuk melakukan analisa kerusakan pada mainbord laptop tentunya membutuhkan panduan atau peta lokasi dan jalur kerja pada mainbord laptop dan yang dikenal deng bordview atau schematic, kmai juga dapat melakukan analisa dengan baik dikarenakan oleh bordvie yang mendukung dan sedikit ketelitian dalam melakukan analisa kerusakan.  




Ganksar service laptop Malang, menerima service laptop segala kerusakan dan service laptop segala merek, mulai dari service laptop asus ROG, service laptop ASUS, service laptop lenovo, service laptop ibm, service laptop samsung, servce laptop toshiba, service laptop hp compaq, service laptop msi, service laptop byon, service laptop dell, service laptop dell alienare, service laptop acer nitro, service laptop lenovo yoga, san service laptop merek lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih atas partisipasi anda

Service laptop Malang

Follow Us

Alamat Kami

Tempat Service Laptop dan Printer Malang Ganksar Komputer JL. Supriadi No.112 (Depan polsek Sukun) Malang HP 085234787634

Popular Posts